Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua

JAKARTA – Hari ini adalah puncak Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua digelar. Dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta akan bertarung memperebutkan kursi DKI 1 dan 2.

Siapakah yang akan menjadi juara, pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) ataukah Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok)?

Hasil resminya tentu akan diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta beberapa hari setelah proses pemilihan gubernur dihelat. Namun publik akan segera mengetahui hasil sementara perolehan suara Pemilukada DKI dari penghitungan cepat (quick count) sejumlah lembaga survei.

Untuk memberikan gambaran terkini mengenai jumlah perolehan suara yang dikumpulkan kedua pasangan calon, media-media akan menyiarkan berita untuk menggelar hitung cepat hasil Pemilukada DKI putaran dua.

MNC Media dalam hal ini menggandeng Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) untuk mendukung pemberitaan di televisi maupun media group MNC lainnya. Quick count serta pergerakan suara kedua pasangan calon akan ditampilkan seusai penutupan tempat pemungutan suara (TPS) pada pukul 13.00 WIB siang nanti.

Hasil perhitungan cepat ini juga akan ditayangkan di seluruh televisi group MNC yakni RCTI, MNCTV, Global TV, SindoTV, Koran Sindo dan Sindo Radio.

Siapakah yanga akan menjadi Gubernur DKI jakarta mendatang? kita akan mengetahui hasilnya sore ini puukul 15.00 WIB.